Digugat Cerai, Sule Lakukan Ini dengan Anak – Anak

Rumah tangga Sule dengan Lina tengah di ujung tanduk. Proses perceraian tengah berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Sebagai manusia biasa, Sule pun perlu teman curhat. Dan pilihannya jatuh pada sahabatnya, Andre Taulany.

Andre pun menyimpan rapi semua cerita rumah tangga Sule. Dia tak membocorkannya pada banyak orang, terlebih pada awak media.

Namun di acara Ini Talk Show, yang dipandu Sule dan Andre, mantan personel band Stinky ini justru menceritakan perubahan yang dialami Sule dalam hidup di hadapan anak-anaknya.

Tak Bersih

“Ji, gue sekarang jadi rajin bangun pagi nih. ‘Kenapa?’. Iya, mandiin anak-anak sekolah. Dulu gue enggak pernah. Gue bangun, anak-anak udah pada berangkat,” ujar Andre di acara tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Mendengar perkataan Andre, Sule langsung menyela. Ia menyebut bahwa tidak hanya sekali ini dirinya memandikan anak-anaknya yang masih kecil dan memang tinggal serumah dengannya.

“Dulu juga sering (mandiin anak). Siapa yang curhat ama elu,” sahut Sule yang disambut tawa penonton.

“Elu. Kemarin ngomong gitu. Mandiin anak-anak sekolah, gitu. ‘Bersih?’. Ya kagak, dia bilang begitu. Yang penting mereka mandi,” lanjut Andre.

Lebih Dekat

Sule melanjutkan bahwa kejadian yang kini menimpa keluarganya memberi banyak hikmah. Yang paling terasa adalah makin banyaknya waktu komedian ini bersama keluarganya.

“Banyak lah hikmahnya. Kita bisa bareng terus, yang selama ini kita susah untuk bersama-sama. Terus gua yang dulu jarang dipeluk sama adek-adek, sekarang lebih dekat dengan gua. Yang dulunya jauh, semua anak-anak, dekat. Alhamdulillah, anak-anak sudah besar, Rizwan sudah besar. Semoga anak-anak bisa menjalaninya lah,” ungkap Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *