Gagal di Piala AFC, Persija Fokus Juarai Liga 1

Stefano Cugurra enggan Persija terlalu larut dalam kekecewaan usai gagal di Piala AFC 2018. Pelatih asal Brasil ini ingin timnya fokus di kompetisi domestik.

Ya, di fase semifinal Zona ASEAN, Persija disingkirkan Home United. Kalah 2-3 di leg pertama, Persija kembali menelan malu setelah kalah 1-3 di leg kedua.

Bahkan dalam laga leg kedua, Persija harus bermain dengan 10 orang. Itu setelah bek Jaimerson diusir wasit pada menit ke-37.

“Saya minta maaf karena kami gagal ke final. Tentu saja kami sedih, namun target tim di Piala AFC sudah tercapai,” kata Stefano dalam laman resmi Persija.

“Sekarang kami fokus di Liga 1. Kami punya target besar di sana,” ujarnya menambahkan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Minta Bangkit

Saat ini Persija berada di posisi kedelapan klasemen Liga 1. Mereka baru mengoleksi 10 poin dari enam laga.

Selain itu Persija juga akan bertanding di Piala Indonesia. Mereka akan menantang klub tetangga, Persikabo Bogor.gadisliar.com

“Kami harus bangkit di laga selanjutnya. Ke depan, tim harus lebih fokus dan hati-hati,” ujarnya.

Dukungan Fans

Di sisi lain, pelatih yang akrab disapa Teco itu mengucapkan apresiasinya pada Jakmania yang selalu mendukung di Piala AFC 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah memberikan dukungan. Sayangnya malam ini bukan milik kami,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *