Harga iPhone X Plus tembus Rp 14 juta?

Salah satu smartphone baru Apple pada tahun ini dilaporkan memiliki nama iPhone X Plus. Smartphone ini disebut akan dijual dengan harga lebih mahal ketimbang iPhone X.

Dilansir Softpedia via Liputan6.com, Rabu (11/7), analis terkenal Ming-Chi Kuo, memperkirakan iPhone X Plus akan dijual dengan harga mulai dari USD 1.000 atau setara Rp 14 juta. iPhone X Plus akan hadir dengan layar OLED berukuran 6,5 inci.

Jika informasi ini benar, maka iPhone X Plus lebih mahal dibandingkan iPhone X yang dijual mulai dari USD 999. Hal ini sekaligus akan membuat harga jual iPhone X turun menjadi USD 899. Apple kerap menurunkan harga jual produknya setiap merilis varian baru.

Lebih lanjut, iPhone X Plus disebut akan memiliki desain mirip iPhone X, tapi dengan layar lebih besar. Smartphone ini diyakini memiliki tiga kamera belakang seperti Huawei P20 Pro.

Kuo pun meyakini iPhone X Plus akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan emas. Selain itu, smartphone tersebut juga akan memiliki varian Product (Red), yang akan dirilis setelahnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

iPhone X Plus kemungkinan menggunakan panel OLED besutan LG, yang merupakan salah satu upaya Apple mengurangi ketergantungan pada Samsung. Saat ini, panel OLED iPhone X hanya diproduksi oleh Samsung dan merupakan material paling mahal dari smartphone tersebut.

iPhone X dan dua varian smartphone baru Apple lainnya, diperkirakan akan diumumkan pada September 2018. Penjualannya kemungkinan besar dimulai pada bulan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *