Ingin Kembali Pada Mantan Kekasih? Simak 4 Tipsnya di Sini

      Comments Off on Ingin Kembali Pada Mantan Kekasih? Simak 4 Tipsnya di Sini

Ini mungkin terdengar klasik, nyatanya, beberapa orang memang benar-benar ingin kembali pada mantan kekasih mereka. Sayangnya, kembali pada mantan kekasih tidak semudah yang dipikirkan.

Jika Anda termasuk ke dalam salah satu yang ingin kembali pada mantan kekasih, simak di sini beberapa tipsnya, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/9/2018). Penasaran?

1. Buktikan Anda berhak mendapatkan kesempatan kedua

Ingin kembali pada mantan kekasih berarti waktunya bagi Anda untuk tidak lagi berbicara, tapi bertindak. Anda harus membuat rencana untuk mewujudkan rekonsiliasi yang diinginkan.

Anda bisa mulai dengan memperbaiki diri sendiri dan kesalahan apapun di masa lalu, yang mungkin mempengaruhi hubungan di masa depan. Tunjukkan bahwa Anda berhak mendapatkan kesempatan kedua pada mantan kekasih.

Belajar dari kesalahan dan beri ia waktu

2. Belajar dari kesalahan

Satu hal yang harus Anda perbaiki adalah melakukan hal yang sama berulang kali, namun mengharapkan hasil berbeda. Lakukan sesuatu yang baru.

Belajarlah dari kesalahan di masa lalu. Perpisahan sebelumnya bisa Anda jadikan kekuatan untuk bangkit dan berusaha lebih baik lagi.

3. Beri ia waktu dan bersabarlah

Jangan memaksa mantan kekasih untuk menerima Anda kembali, karena cara ini hanya akan membuatnya marah. Rekonsiliasi membutuhkan kesabaran, jadi berikan waktu dan ruang yang cukup agar mantan kekasih merindukan Anda.

Tunjukkan bahwa Anda sudah berubah melalui tindakan

4. Tunjukkan bahwa Anda sudah berubah dengan tindakan, bukan kata-kata

Jika Anda telah menyadari peran dan kesalahan diri sendiri dalam kehancuran hubungan sebelumnya, lakukan apa yang bisa mengubah hal tersebut. Berhenti bicara dan bertindaklah untuk membuat mantan kekasih Anda bersedia kembali.