Krisdayanti Tak Bisa Menolak Tawaran Nyanyi di Tahun Baru

      Comments Off on Krisdayanti Tak Bisa Menolak Tawaran Nyanyi di Tahun Baru

 

Dewaporkas – Krisdayanti menjadi penampil spesial di malam pergantian tahun 2019 mendatang. Diva 43 tahun itu akan membawakan berbagai tembang terbaiknya di The Patra Bali Resort & Villas, Bali, pada 31 Desember 2018.

Dengan tema Lorong Waktu, Krisdayanti siap mengajak penggemarnya untuk membuka kembali kenangan indah di era 70-an hingga 90-an. Patra Jasa selaku penyelenggara juga turut menjanjikan suguhan pesta tahun baru yang penuh kejutan.

“Dengan membawakan tema Lorong Waktu sebagai tema tahun baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Dan Krisdayanti akan tampil di sini,” kata Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/12/2018).

“Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari jaman 70-an hingga 2000-an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan,” imbuhnya.

Krisdayanti mengaku tak punya alasan untuk menolak tampil acara tahun baru di Bali. Apalagi, Rossa juga pernah tampil di acara serupa tahun lalu. Oleh karena itu, istri Raul Lemos ini berjanji untuk membuat penampilan yang tak kalah mengesankan.

“Patra Jasa merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang sudah bertransformasi bisnis dari Hospitality ke Property Development. Di sini juga telah sukses menggelar acara penghujung 2017 yang lalu,” tutur Krisdayanti.

“Dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas,” ungkap wanita yang akrab disapa KD ini.

Selain suguhan musik dari Krisdayanti, acara ini turut dipandu oleh Indra Bekti dan Astry Ovy sebagai master of ceremony. Permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro, juga tak ketinggalan menambah semarak malam tahun baru 2019.