Lewat Vlog, Kylie Jenner Ungkap Rahasia Filler Bibir

      1 Comment on Lewat Vlog, Kylie Jenner Ungkap Rahasia Filler Bibir

TRENDING Bukan hal baru jika Kylie Jenner begitu identik dengan bibir filler yang seksi. Namun belakangan, Kylie Jenner memutuskan untuk menghapus filler di bibirnya. Banyak spekulasi yang mencuat soal alasan Kylie Jenner menghapus filler.

Namun ibu dari Stormi Webster ini tetap diam hingga akhirnya ia merilis sebuah video yang membahas tentang filler tersebut. Seperti apa video Kylie Jenner?

Banyak orang yang mengira jika Kylie Jenner rela kehilangan bibir seksinya demi sang anak. Namun juga ada yang bilang bahwa Kylie Jenner hanya mencari sensasi semata.

1 dari 3 halaman

Dikira cari sensasi

Beberapa hari lalu, Kylie pun menjawab semua pertanyaan para fans seputar filler bibirnya melalui vlog yang diunggahnya. Awalnya, Kylie Jenner menggunakan Twitter untuk berinteraksi dengan para fans-nya. Ia pun berbagi soal produk kosmetiknya kepada fans di sana. Kemudian fans bertanya soal Stormi Webster hingga akhirnya ada yang bertanya soal vlog terbaru Kylie.

2 dari 3 halaman

Akan dirilis segera

Kylie Jenner pun tak segan menjawab pertanyaan netizen tersebut. Ia mengatakan bahwa menurutnya vlog terbaru ini adalah vlog yang berantakan dan terburuk yang pernah ia buat.

“I’m editing my self. It’s about my whole lip filler journey. I hope it comes out soon,” tulis Kylie Jenner di Twitter.

Namun hingga kini, Kylie Jenner belum juga merilis vlog tersebut di akunnya. Ia tengah disibukkan dengan peluncuran kosmetik terbaru edisi ulang tahunnya yang ke-21.