Main Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Terharu

      No Comments on Main Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Terharu

VEMALE – Artis cantik Ariel Tatum terlibat dalam pegelaran teater Langit 7 Bidadari yang diselenggarakan pada 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ariel Tatum mengaku merasa terharu bisa dilibatkan dalam acara pagelaran Langit 7 Bidadari.

“Terharu, campur aduk banget. Aku memang pecinta theater play cuma nggak pernah terpikir untuk main, tapi mungkin nanti lima atau sepuluh tahun ke depan ketika aku sudah mengerti betul theater play itu seperti apa. Karena itu memang beda dari apa yang aku lakuin biasanya,” kata Ariel Tatum di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Karena sangat menyukai teater, Ariel Tatum tidak berfikir panjang ketika diajak terlibat dalam pagelaran Langit 7 Bidadari. Menurutnya, ikut terlibat dalam acara Langit 7 Bidadari merupakan kesempatan besar untuk menuangkan bakatnya di atas panggung.

“Begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengin aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasanya campur aduk. Kaya ini udah waktunya belum sih, ini kayanya aku belum siap deh but at the same time ini kesempatan yang nggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini,” lanjutnya.

Bernyanyi

[Bintang] Ariel Tatum

Yang lebih membanggakan lagi, selain berakting di atas panggung, wanita 21 tahun ini juga akan bernyanyi di penghujung acara.

“Aku juga dipercaya untuk bernyanyi di segmen terakhir. Rasanya deg-deg-an iya, senang iya,” kata Ariel.

Tak Mudah

Ariel Tatum mengatakan, tidak mudah main teater. Apalagi, dalam acara ini dia akan beradu akting dengan sejumlah artis-artis senior yang sudah mempunyai pengalaman bemain teater.

“Bebannya lebih ke banyak senior banget ya, tapi ya udah lah. Yang penting semoga kita bisa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh pementasan ini,” tandasnya.

Selain Ariel, ada sejumlah artis lintas generasi yang ikut terlibat dalam acara Langit 7 Bidadari. Mereka adalah Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Samuel Rizal, Jajang C Noor, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Sarwendah Tan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *