Memutihkan Area Paha Dalam yang Hitam dengan Lidah Buaya

Memiliki tubuh berisi mungkin seksi, apalagi jika punya paha padat yang saling bersentuhan. Namun terkadang wanita menemui kesulitan karena hal ini. Jika kamu punya paha padat dan besar sehingga sering bersentuhan dengan kaki lainnya, area paha dalam atau bagian yang sering bergesekan akan menghitam.

Wah, tak mau kan hal ini terjadi? Jika kamu mengalaminya dan ingin memutihkan kembali kulit yang menghitam karena sering bersentuhan, aloe vera atau lidah buaya bisa jadi obatnya.

Dilansir dari Brightside.com, penelitian yang dimuat dalam Journal of Functional Biomaterials menemukan bahwa kandungan glikoprotein dalam lidah buaya mampu membantu mengurangi inflamasi dan menyembuhkan kulit yang merah hingga kehitaman karena sering bergesekan.

Bukan hanya itu, lidah buaya juga punya kandungan mendinginkan sehingga membuat kulit nyaman dan mengurangi risiko infeksi. Lidah buaya bahkan membantu merangsang pembentukan sel-sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang terbentuk karena gesekan kulit.

Caranya mudah, cukup ambil daging lidah buaya secukupnya, haluskan dan oles merata di bagian paha dalam yang hitam. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil terbaik. Perlahan kulit bisa di-scrub sehingga warna hitam memudar dan mengembalikan warna asli kulit.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *