Saksi Belum Siap, Sidang Cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ditunda

      Comments Off on Saksi Belum Siap, Sidang Cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ditunda

Dewaporkas – Angel Lelga tengah menjadi buah bibir. Perempuan berusia 33 tahun itu menjadi pembicaraan setelah digerebek oleh sang suami, Vicky Prasetyo, di rumahnya pada Senin (19/11) dini hari.

Vicky melakukan hal itu karena ia menduga Angel melakukan perzinaan. Saat penggerebekan, Vicky melihat langsung Angel sedang berdua bersama seorang pria di kamar. Pria tersebut diketahui bernama Fiki Alman, seorang aktor pendatang baru.

Setelah penggerebekan itu, Angel dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Dalam pemeriksaan, perempuan kelahiran Surakarta itu menjelaskan hubungannya dengan Fiki.

“Jadi, menurut keterangan Angel, memang mengakui (Fiki) kekasihnya ‘kan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono di kantornya, Rabu (21/11).

Vicky telah melaporkan Angel Lelga dan Fiki ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan perzinaan pada 19 November lalu. Suharyono mengatakan, hingga saat ini polisi masih menelusuri dugaan tersebut.

“Ya, baru diadakan pemeriksaan. Nanti diadakan cross check-nya,” ucap Suharyono.

Karena masih dalam tahap pemeriksaan, polisi belum bisa memastikan bahwa Angel melakukan perzinaan. “Kalau masalah dia zina, itu belum ada bukti,” tutur Suharyono.

Angel telah menepis tudingan Vicky bahwa dia melakukan perzinaan. Untuk memperkuat argumennya itu, Angel melakukan visum di rumah sakit.

Menurut kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, kliennya tidak ingin isu yang mencemarkan dirinya berlarut-larut. Ia akan memberikan penjelasan disertai bukti.

“Karena ada tuduhan, ya udah di-clear-kan saja. Angel pagi-pagi langsung minta divisum, langsung ke RSCM,” kata I Nyoman kepada kumparan, Selasa (20/11).

Meski begitu, I Nyoman tidak ingin mengungkapkan hasil visum Angel Lelga. Menurutnya, bukti tersebut sudah diberikan guna penyelidikan polisi.

“Orang dia juga tidak tertangkap telanjang atau berhubungan seks, kan? Tidak ada. Semua pakai baju,” ucap I Nyoman.

Selain itu, I Nyoman menyatakan Angel Lelga suka curhat kepada Fiki. “Mungkin cocok. Apalagi ada masalah ini, saya rasa, ya mungkin mereka… Ya mungkin ada hubungan khusus. Tapi hanya mereka yang tahu,” ujarnya.