Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 16, shancai dan daoming si terjebak badai salju

METEOR GARDEN 2018 sampai di episode 16 yang bakal tayang pada hari Minggu, 16 September 2018 mulai jam 15.50 WIB. Shancai, F4, dan teman-teman Shancai mulai saling dekat dan memutuskan pergi liburan bersama ke Kanada.

Xinhui dan Baihe akhirnya juga ikut ke Kanada, namun mereka malah tidak tahu berterima kasih dan menjebak Shancai. Saat Shancai sedang mencari Xiao You, Xinhui dan Baihe mengatakan bahwa Xiao You pergi untuk jalan-jalan padahal saat itu sedang badai salju.

Lei menyusul Shancai yang langsung pergi mencari Xiao You, namun karena tidak dapat menemukannya, Lei memutuskan untuk kembali ke pondok berharap Shancai sudah berada di pondok. Saat tidak menemukan Shancai, Lei langsung marah pada Xinhui dan Baihe karena telah berbohong, padahal Xiao You berada di dalam pondok, Lei pun menyiramkan wine pada Baihe.

Shancai terjebak badai salju, tanpa berpikir panjang Daoming Si langsung pergi mencari Shancai. Daoming Si akhirnya menemukan Shancai dalam kondisi lemah, mereka berdua akhirnya pergi kerumah kosong untuk berlindung dari badai salju.

Daoming Si melepas pakaianya dan menyuruh Shancai melepas kemejanya yang basah, untuk menghangatkan tubuh mereka. Keesokan harinya setelah menunggu semalaman, mereka berdua kembali ke villa.

Pada malam tahun baru, Daoming Si mengambil kesempatan untuk menyatakan cinta kepada Shancai. Tetapi karena kerasnya suara kembang api, Shancai tidak mendengarnya. Hm, gregetan nggak sih sama Shancai? Akankah ia menerima cinta Daoming Si?