Wanita, Ini 5 Langkah agar Piawai di Posisi Seks WOT

      No Comments on Wanita, Ini 5 Langkah agar Piawai di Posisi Seks WOT

SEXOLOGY – Posisi seks woman on top (WOT) merupakan salah satu yang kerap membuat banyak wanita orgasme. Namun, banyak istri yang ragu-ragu ketika berada di atas.

Ada berbagai yang membuat istri pasif ketika melakukan posisi seks woman on top. Alasan yang biasanya muncul adalah mereka tidak merasa percaya diri, merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka atau merasa malas.

Namun, posisi ini bisa saja menjadi pengalaman yang hebat bagi wanita jika tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menguasai posisi woman on top seperti yang dilansir oleh idiva.com.

1. Mulai dengan lambat

Mulai terlalu cepat hanya akan melelahkan wanita. Mulailah dengan bergerak perlahan dengan gerakan memutar dan merasa sinkron dengan suami agar benar-benar menikmati seks dengan posisi ini. Ketika sudah on fireAnda dapat meningkatkan kecepatan.

2. Atur gerakan dengan benar

Ada banyak gerakan yang dapat  dicoba ketika berada di atas. Jadi, jangan membatasi diri dengan hanya satu gerakan saja. Wanita juga dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman. Dapat juga melakukan beberapa percobaan untuk mengetahui gerakan yang terasa terbaik untuk Anda dan pasangan.

3. Sentuhan dan ciuman

Saat pasangan telentang, perlahan-lahan bisa memberikan sentuhan di berbagai titik.

1 dari 2 halaman

4. Memainkan rambut

Ketika berada di atas, wanita yang memegang kendali. Cobalah goda pasangan dengan sedikit memainkan rambut. Dijamin Si Dia akan menjadi semakin bergairah.

5. Ambil kendali

Sekali lagi, posisi ini benar-benar menguntungkan wanita karena berada di atas untuk mengendalikannya. Manfaatkan posisi ini. Anda bisa mengikat tangannya dan melakukan apa yang Anda mau untuk semakin meningkatkan gairah dalam bercinta.

Saat melakukan posisi seks satu ini, perlu diingat juga untuk hati-hati ya. Posisi seks ini telah banyak membuat para pria mengalami fraktur penis atau biasa disebut penis patah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *